Rabu, 30 September 2009

i love this daayyy !!


wewww..
hari ini gue baikan sama nyokap.waw..setelah lebih kurang 2 hari gue selekkan sm nyokap smpe ngga sapa menyapa sepatah kata pun(*haha.lebay)..gue baikan..sebenernya yang bikin gue baikan tuh ngga masuk akal juga,yess.."ponikuu tersayang"hahahaha..

TERUSS ??
APA HUBUNGANNYA ??

let see..
jadi besokkan gue udah masuk sekolah nih.kebetulan di sekolah gue ada guru SUPER DUPER GALAK,apa lagi yang namanya soal rambut,kalo ketahuan poni gue panjang kaya gini,rambut gue bisa ambles di botakin.hahai.

terus.terus..
gue pikir gimana caranya poni gue bisa di potong,gue sih pengennya potong sendiri ngikutin gambar,tapi takutnya salah potong jadi PLONTOS(*ada yang ngerti ga?)ckck.yaudah,gue pikir apa minta nyokap soalnya kalo ke salon sendiri? no no no!!!

tapi..
gue kan lagi selekkan sama nyokap,terus mau gimana??
ada 3 option..

1.minta maaf,sambil mohon"(*idihh)

2.marah"minta potongin(*haha.mau minta mati ajaa)

3.pura"gatau apa" kaya mahkluk tanpa dosa(*haha.yang ini boleh dehh)

gue coba option yang ke 3
pas gue mau minta,ternyata nyokap lagi tidur..
dengan suara merduu gue,(*hehehe..PD bener),gue bangunin,"Maa..,potongiin poniku dongg", terus nyokap gue jawab dengan suara serak,"Yaa,ntarlah,ntar.."

what's??
nyokap gue jawab ngga pake marah"??
yeay!!
bagi gue,itu tanda baikan dari nyokap,"RESPON YANG BAIK"..hahai
senangnya diriku sehingga membuat gempa di rumah..haduhhh..hahahhaa..

I LOVE YOU SOO MUCH MOM

love,asyaa

Senin, 28 September 2009

panggilan BANGSAT dr mama tersayang..sad

akukan jnji mau nemenin temenkuu dirumahnya

soalnya dia sendirian di rumah (*dia cewe ko)

terus bonyok udh ngasih ijin ko

terus td pagi..

aku udah siap"

tinggal bikin mie goreng buat sarapan

kebetulan adeku jg mau mie goreng

nah,mie nya tinggal 1

adeku kewarung deh

tp air buat masak mie nya udah keburu mateng

aku masak mie buatku duluan

pas mie nya slese dan tinggal ditaro piring..

adeku dateng dr warung

terus aku bilang

mie nya kka masak abis kaka makan yaa,takut mie nya kaka kaka bengkak

nyokap marah

dikirain aku mau mentingin diri sendiiri

kpalaku di getok

mie yg udh aku masak di buang alias di lempar ke wastafel

aku di kejar"sm mama

aku lari keluar

adeku disuruh ngunci pagar sm pintu

pas aku mau keluar aku maksa adeku bukain pintu

aku kabur ke rumah temen

aku nangis terus

papa telfon aku

aku kahirnya ke tmpt ppa kerja

tp,mama lebay

mama nyalah"in aku mulu di dpn ppa

ppa yaa jelas marahin mama

mama tmbh kesel sm aku

aku sekarang sepi ..

ngga ada yang nemenin ..

panggilanku dari mama tersayang, "SI BANGSAT"


love,asyaa

Minggu, 27 September 2009

hari bersejarah yg shit!

hari ini harusnya gue seneng..karena..
1.hari ini 3bulanan gue sama abel.
memang sih kalo ngebahas cm soal bulan,tapi bg gue,gue seneng aj,gatau knp (?)
tapi dia ngga inget,selalu gue yg ingetin,knps sih?dia selalu nyari alasan biar gaberantem(HUH)..
dia juga gabeles sms gue,katanya hpnya disita,okay"gue percya deh.huff(*missyou nyong)
2.hari ini gue jalan ke dua mall.
ha?bilangnya dua mall,tp ga ada apa"nya.BUSUK!KAGA NEMU GUE TUH BAJU(*walau pun kahirnya gue beli kaos sebiji haha)
3.this day is god's day
ampuni aku Tuhan,hari ini harinya Tuhan,tp knp aku selalu ngerek?ajarlah aku untuk mengerti Tuhan..

HAPPY SUNDAY ALL!(*lg males ngetik.hehe)

haha.di kamar pas

baju yang akhirnya dibeli di citos.ckck



sepatu yang dibeli di d'best



aga tinggi..bulldog mamen.ckck!

love,asyaa

Sabtu, 26 September 2009

sucks day!


sumpah asuu banget kegiatan gue hari ini..gue bangun jam 9an gitu,langsung NGEPEL.huaaaa..langsung gue nonton film,anjritt pemain cowonyaa,guantenggg boo..hahaha..mantapp!!abis nonton gue makan dah tuh,pake nasi+ayam goreng+sambel terasi,ayamnya gue nambah.ahahha..hampir digetok sm nyokap.hahaii..abis tuh gue mandi deh..

Selese mandi..rencananya gue janjian sm tante gue..Kita mau ke blok m,mau nyari baju ******..nah,ketemuan dulu di salon,pas gue dateng,pengo gue disitu..eh,keserempet gue jadi creambath-an.hahaha..

Masalahnyaa,gue gabisa nyalon sendiri(*ckck)..untung, mba"nya baik sm gue.haha..sabar benerr ngadepin gue.haha..BTnyaa,gaada temen smsan.huaaaa

Selese dr salon,kita cabut mamen ke blok m,beli minum dulu ke minimarket.Tante gue marah,masa pocari harganya Rp 6000,- (?).hahaha(*gapenting.ckck)..okay kita lanjut..tante nyetop kendaraan yang paling mewah seduniaa..METROMINI 75..BLOK M..I'M COMING BEYBEEH!!

Sampe di blok m,gue jalan kaki,huaa.cape bgt (*cekot"bo!)..gue langsung makan di mister baso(*aduh,lama"jadi baso gue,BULET SEMUAA!)abis makan gue nyolong biskuit gratisan di mister baso.(*kaya anak TK)haha..abis selese makan,.

it's time for windows shopping!

1 jam..

2 jam..

APAAN!!
gue kelilingg kaga nemu apa"an dah!

gue cape,gue bt,gue sebel

apalagi pas nemenin tante gue beli jeans..penjaga tokonyaa.NGESELINN BOO!

udah kaya BENCONG,CADEL,GIGI DIPAGERIN SEMUA,NGELWAN MULU LAGI,JAYUS LUH!!

PERLU GUE TANEM IDUP"?HAH?

udah ah,gue cape.byee

Kamis, 24 September 2009

Anak kecil sudah beraksi!

ini foto gue sama ade gue yg oon itu(*kidding prim's sayang)

B : low suka ama siapa seh??
jawab dong!!!!!!!!!!!!!!!pertanyaan gue tadi!!!!!!!!
A : Masa gak tau
B : nggak, Serius, kasih tau dong!!!!!!!!!!!
A : Yang sekarang lagi chatting sama aku (*MAKSUDNYA ADE GUE.CKCK)
B :hahhhhhhhh,,
A ; Katanya mau dikasihtauin
B : emang aku kayak apa di matamu
A : Kamu mau dijawab jujur
B : iyaaaaa!!!!!!!!!!!!!!
A : Kmu tuh baik buatku
B : Kalo kamu suka sama siapa?
Kog gak dijawab,Kalo kamu suka sama siapa
Tuh kan gak dijawab :( :(
A : gak ada(*ADE GUE OON BENER DEHH)
B : Masa
Jawab dong pertanyaanku
A : yang mana?
:P :P
B : Yang Kmu suka siapa
A : kan udah, gak lihat ya,,,(*MAKSUDNYA TUH, ADE GUE BILANG NGGA ADA)
B : Masa gak ada
A : 3:)

Hari ini gue seneng bgt karena ka dewii dateng ke rumah dan bawa kue bolu gulung coklat (?)..hahaha..(*ko ngga nyambung sm judul?) ok..hari ini gue nemuin ade gue tersayang(*uweeee :P)..lgi PDKT sm cowo, padahal ade gue msh kls 3 (?).. ini dia percakapan mereka..
A : cowo(*fansnya de gue)
B : ade gue
ini diaa..
Begitulah kisah ade gue yg oon sm cowo(*apa guenya yg terlalu niat??)ahaha..ngga pentingg!! NB : ini adalah semata" GAJEBOan belaka, mohon dimaklumi.. sekian, love, asyaa

someone in my heart..part 2


OK kembali ke permasalahan.. Gue akui susah untuk selalu bisa deket sm si'A', karena TERLALU BANYAK cewe yg deket sm si'A', dari kakak kelas, temennya, ade kelas, smpe temen gerejaa..

okee(*puyeng dah kalo nyebutin satu"huaaaaaa)..ini salah satu masalah yg gue hadepin..
Gue kenal sm seorang cewe yg aga lebih tua drpd si'A' namanya si'KL' aja yaa.. Awalnya gue fine" aja tentang adanya sesosok cewe lain yg deket sm si'A', tau lama" gue denger" dr tmn"nya si'A', gue akuin, gue JEALOUS(*lanjut ke permasalahn)..

Akhirnya gue putusin untuk mengenal cewe itu, bagi gue di cukup ramah, dan ngga salah juga kalo si'A' deket sm dia. Ternyata hubungan gue sm si'A', sm ky hubungannya si'A' sm si'KL'.

Gue selama ini diboongin sm dia, itu gue tau setelah gue ktemu sm si'KL' di dpn skolahnya si'KL'(*secara sekolah gue sm si'KL' ternyata deket banget.ehehehe) dan pernyataan yg ngga enak lg gue bca SMSnya si'A' ke si'KL' kalo gue pemarah dan ngga bisa ngertiin dia.. What's?! selama ini apa salah gue sm dia? Gue juga marah" karena dianya ngga jelas.huaaaaaaaa..Diperbincangan gue sm si'KL' kita bikin perjanjian begini bunyinya(*cielah),"Siapa yang akan dipilih sama si'A', SELAMAT, dan yang ngga dipilih, HARUS OUT DAN NGGA CONTACT SI'A' LAGI", gue bilang 'ok' begitu pun si'KL'..


Tapi setelah tau kalo si'A' main dibelakang gue, gue langsung telfon si'A' dan marah"sm si'A', sayangnyaa pas gue telfon, bunyinya kresek"(*hehe).. jadinya yg gue denger anak"kecil lagi pada teriak"main kejar"an(*masyaoloh?!?).. Akhirnya gue tutup telfonnya dan gue pulang, si'A' nelfon mulu ngga berenti", gue marah"mulu(*situasinya gue lg jalan kaki mau nyari angkot pulang), pas ada angkot lewat, gue stop, kebetulan di angkot itu gue cm sendiri, gue marah"smbil ditelfon dia, gue ngeluarin kata" yang kasar (*uppss)..Pas gue turun dan nyetop angkotnya, gue ngasih ongkos ke supir, tanpa merhatiin supirnya, tiba" supirnya bilang, "Gausah bayar de", gue langsung shock, ternyata tuh supir ABANG SEPUPU GUE!,"Mampuslah gue", pikir gue dlm hati, sambil pulang gue maluuuuuu banget.hehehe..si'A' terus"telfon gue dan he said,"I'm sorry, I just love you, trust me"(*bahasa Inggrisnya gt dah.ck), tapi gue tetep msh ngga percaya karena hati gue masih saakkkiiiittttt banget..


Gue pulang ke rumah dengan badan yang SUPER LEMAS(*hehe.lebay).. Ngga tau inisiatif drmn, gue SMS kakaknya si'A', singkat cerita, kakaknya si'A' jelasin kenapa si'A' smpe tega ngeduain gue(*yailahh).. Akhirnya gue ngerti dan maafin si'A', tapi masalah bbelum selesai..


LOH..MASALAH APA LAGI?? BUKANNYA SEMUA UDAH HAPPY ENDING?? TASYAA : BAGI GUE NGGA.. TERUS MASALAHNYA APA??

TASYAA : KITA TERUSKAN CERITANYAA.. Masih ingetkan soal "Harus ada yg 'A' pilih antara gue atau si'KL'?"

Gue pikir, memang mungkin gue yg salah, gue yg terlalu pemarah sm dia..dan gue pikir si'KL' lebih dewasa dan lebih baik drpd gue.. Dengan perasaan yg saakkkiiiittttt banget, gue bilang,"Harus ada yg kamu pilih, tapi lebih baik, aku yg out, karena aku ngga sempurna buat kamu"..

Dan gue tunggu balesan dari dia..

5 menit..
10 menit..

15 menit..
30 menit..(*gue udah was" jgn"dia emg milih si'KL', gue udah lemes alias pasrah abis)
kurang lebih 45 menit.. SMS gue dibales! Gue buka, dan dia bilang,"Aku ngga mau kamu yang out, aku udah jelasin sm si'KL', karena aku syg kamu"..
disatu sisi gue seneng..!! Tapi gue juga msh aga ragu,jangan"gue diboongin lg, akhirnya gue SMS si'KL' dan nanya apa yg terjadi antara dia sm si'A'..gue tungguin balesan SMS dr si'KL, tapi ngga ada", perasaan gue makin tegang..


Besoknya gue check HP gue dan ada SMS dr si'KL', dia ngucapin selamat karena gue yg dipilih sm si'A'. Sekarang gue lega bgt, dan gue coba untuk ngasih kesempatan kedua buat dia..
(*macam lagu tangga aja"KESEMPATAN KEDUA"ahaha)

BAGAIMANA MENURUT TEMEN"??

sekian,

love,
asyaa

someone in my heart..

gue kasih tau orang"nyaa..
si monyong : 'A'
my bestie : 'G'
Sebenernya gue lg menjalani hubungan yg ngga jelas sm seorang cowo, namanya 'si monyong'. Awal gue kenalan sm dia dari 'my bestie'(*nama ngga dikasih tauu yee)..Jadi ceritanya baru jaman" masuk SMP, gue sm si'G' ini sahabatanlah, udah kaya kakak beradik gitu.. berawal dari gue nanyain si'G', siapa cowo yang dia sukain dia,secara diakan udah beda sekolah gitu sama dia, dia di Depok, gue di Jakarta. Terus si'G' bilang kalo dia suka sm si'A', terus ak tanya facebooknya, dikasih, terus gue add(*hehe)..

selang waktu berbulan", gue udah lama bgt ngga contact"an sm si'G', jadi intinya gue jg lupa kalo si'G' suka sm si'A' (?), gue jg bingung knp gue bs luapa gt ajaa..
Nah, suatu saat pas gue lagi nyari gebetan(*hehehe.bandel bener), gue iseng nyari lewat facebook, nah..pas gue buka friend list gue, namanya si'A' itu yg paling pertama, karena gue penasaran banget, gue buka deh(*sampai detik itu gue belom pernah ng-chat atau wal"an sm si'A', kebetulan nomor handphonenya nyantol di informationnya, gue ambil deh(*ckck)..itu gue inget banget tanggal 25 juni 2009, gue langsung sms dan gue bilang gue temennya dia di facebook, tapi gue tungguin smpe malem dia ngga bales"hehehe..yaudah gue tidur..zzz..zz

Keesokan harinyaa(*cielah kaya cerita jaman kampudet),hehe..gue bangun, pas gue ngecek handphone gue, SMS gue dibales!hehe..terus mulai deh gue beraksi..semakin deket,deket,deket!
besoknya lagi tanggal 27 juni 2009, tepatnya pukul 13 : 29 : 41, gue jadian (*jengjeng!)..

Lusanya(*yang baca semoga pada ngga puyeng,hehe), si'G' langsung marah", gue kaget + shock sm kemarahannya dia, ternyata dia marah gara" gue jdian sm si'A', langsung gue inget kalo si'G' pernah suka sm si'A'. Perasaan gue langsung campur aduk kaya nasi campur(*jayus yaa?).. Ternyata usut punya usut, si'A' benci bgt sm si'G', sampe"kalo di sekolah ejek"an yg ngga ada matinyaa(*waww).. Gue punya pikiran 'kalo seandainya gue ngga bisa ngelepas si'A' karena keegoisan gue, mending gue coba untuk ngedamaiin si'A' sm si'G'..

Tapi belom gue bener" bikin si'A' sm si'G' damai, gue putus sm si'A'..Jadi tanggal 24 Juli si'A' HPnya disita sm kakaknya gara" ngga boleh pacaran, nah..pas tanggal 26nya, dia SMS gue karena HPnya dia udha dibalikin sm kakaknya(*saat itu firasat gue ngga enak), tapi di SMSnya dia ada icon sedihnya, gue tanya sama dia ada apa. Awalnya dia ngga mau ngaku, tapi setelah gue paksa dia ngaku, dia udah janji sm Tuhan, nyokap, sama kakaknya yang cowo kalo dia gabakalan sebelum SMA..OK gue terima, gue putus sama dia, tapi gue sm dia udah sm"bikin janji kalo 2 tahun lg(*pas dia SMA), kita balikan lagi..

Kabar gue putus sm si'A' lgsg nyebar kemana-mana, tapi mereka smua(*temen"nya si'A')ngira gue ada mslh serius sm si'A' sampai"kita ptus(*hikshiks).. Apa lagi si'G', dia kira gue putus sm si'A' gara" si'G', dia langsung minta maaf sm gue(*no problem sis, bukan salah kamu kok)..semua gue hadepin dengan senyum..

Ngga berapa lama kemudian stlh gue putus, gue mengalami kejadian" yang sangat serius akan hubungan gue sama si'A'..tapi gue udah cape ngetik, posting berikutnya deh!hehe..bubye..gbu

love, asyaa

Posting pertama gue (*ckck)



hahai,gue tasyaa (*udah ada namanya yaa?)..hari ini gue baru bikin blog, sebenernya sih dulu udah pernah dibikinin sama 'my best friend, Nanda', tapi udah lama banget ngga ditengokin, jadinya gue udah ngga tau kabarnya tuh blog..hehehe..(*pokoknya thanks banget yaa nandoy sayang, maaf kalo kemaren blognya ngga aku pake.hikshiks..T.T

okeoke..
gue tinggal disebuah rumah yang serba hijau bersama 2 saudara kandung gue yg lain dan bonyok gue..huaaaaa
2 saudara gue itu gue panggil BANG ROLAND sama PRIMA DUTT(*gara"ndutt).hehhehee..gue sering berantem sama mereka,tapi gue sayang sm mereka(*hoho)..love you all..:)

gue sekolah di SMPN 41 Jakarta tercinte(*sok Betawi gitu.hahai), punya guru" asik(*walau pun banyak yg nyeremin), dan temen" yang bikin gue nyaman..ini gue sebut satu"..
1. anggi : dia pendiem, tapi KECIL"CABE RAWIT jugaa.hehehe
2. ara : cewe arab yang lagi kesemsem sama ....(*gue ngga boleh ngasih tau namanya, perhatian, sayang kalo dpt cowo, kaga pernah bener, gue senggol dikit, langsung jatuh smua(*ngga ngerti yaa??!!)
3. nisa : rambut panjangnya yang bikin gue gatahan ngusilin dia (*kidding nisa)
4. tami : anak gahoelzz(*ahahaha..bingung gue mi)
5. gina : salah satu my bestie yaa tempat curhat + gajean gue.hehehe
6. rika : cewe yg paling ndut dikelas, tapi paling HEBOH, apa lagi kalo ketemu sama rejee(*nama salah satu anak di kelas)..uwoww..udah kaya tom & jerry..ckck..tapi rika salah satu orang yg selalu cerewet akan baju gue.huaaaaaa
7. nadhil : she's a smart girl, sumpah gue salut sm dia!(*ckck) kalo udah cengcong inggris, ngga ada yang berani ngomong deh, makanya kalo ada lomba b.ingg dia selalu dipilih, CAIO NADHIL!
8. nanda : she's my bestie! uwouwoo.. dia TOMBOY dan jago SILAT! (*jangan macem" ajaa, gue aja yang beratnya hampir 2 kali lipatnya dia, bisa diangkat! wawww)
9. tasya : yaa..gue sendiri.ck!
10. reyhan : waww.. ini dia cowo satu"nya dikelas, paling menderita, karena suka ditindas sm cewe" dikelas(*kalo gue bagian ngehabisin pulsanya cong!..jahat bgt gue ya!??..haha),dia juga mulai frustasi kayanya, ahaha..lupakan! tapi kalo soal matematika, bisa dia libas abiss! hahaha..HAJAR BLEH!
11. zulfah : cewe asli Betawi yang kalo ngomong asal nyablak(*sama sih sm gue.ckck)..orangnya juga asik ko..:)
12. rakina : inyonggg! cewe yang satu ini pindahan dari Menado, yeay,gue kira awalnya anak barunya cowo,ehh..cewe(*kidding rak)..pas dia dateng'kan kaya orang ALIM gitu, ehh pas perkenalan goyang"(?), gue kira ni anak penyakitan,ehh..emang freak, tapi bisa cepet deket sama kita smua (*congrat's rak!)
13. venny : si ketua kelas yang suka bilang,"ituu..ituu"..haduhh sampe skelas sering bingung(*ckck)..tapi dia sih bagi gue sm anak", cocoklah buat jadi ketua kelas kitaa.hoho..(*katanya sih pada gamau ganti, dukung Venny!yeay..)
14. nastri : fans berat kimbum, wawaww..ahhaha.. kalo jalan sama smua anak aksel, dandanannya masyaoloh kaga mau ketinggalan..hahaha.
itu deh smua anak aksel emang ngga begitu spesifik satu", kapan"aja deh.hihi..:)

<3,
asyaa (*nama dari rika)