Sabtu, 26 September 2009

sucks day!


sumpah asuu banget kegiatan gue hari ini..gue bangun jam 9an gitu,langsung NGEPEL.huaaaa..langsung gue nonton film,anjritt pemain cowonyaa,guantenggg boo..hahaha..mantapp!!abis nonton gue makan dah tuh,pake nasi+ayam goreng+sambel terasi,ayamnya gue nambah.ahahha..hampir digetok sm nyokap.hahaii..abis tuh gue mandi deh..

Selese mandi..rencananya gue janjian sm tante gue..Kita mau ke blok m,mau nyari baju ******..nah,ketemuan dulu di salon,pas gue dateng,pengo gue disitu..eh,keserempet gue jadi creambath-an.hahaha..

Masalahnyaa,gue gabisa nyalon sendiri(*ckck)..untung, mba"nya baik sm gue.haha..sabar benerr ngadepin gue.haha..BTnyaa,gaada temen smsan.huaaaa

Selese dr salon,kita cabut mamen ke blok m,beli minum dulu ke minimarket.Tante gue marah,masa pocari harganya Rp 6000,- (?).hahaha(*gapenting.ckck)..okay kita lanjut..tante nyetop kendaraan yang paling mewah seduniaa..METROMINI 75..BLOK M..I'M COMING BEYBEEH!!

Sampe di blok m,gue jalan kaki,huaa.cape bgt (*cekot"bo!)..gue langsung makan di mister baso(*aduh,lama"jadi baso gue,BULET SEMUAA!)abis makan gue nyolong biskuit gratisan di mister baso.(*kaya anak TK)haha..abis selese makan,.

it's time for windows shopping!

1 jam..

2 jam..

APAAN!!
gue kelilingg kaga nemu apa"an dah!

gue cape,gue bt,gue sebel

apalagi pas nemenin tante gue beli jeans..penjaga tokonyaa.NGESELINN BOO!

udah kaya BENCONG,CADEL,GIGI DIPAGERIN SEMUA,NGELWAN MULU LAGI,JAYUS LUH!!

PERLU GUE TANEM IDUP"?HAH?

udah ah,gue cape.byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar