Sabtu, 24 Oktober 2009

aku datang karena akan pergi lagi hiks T.T

kenapa judulnyaa kayaa gitu?? karena sebentar lagi gue akan menghadapi yang namanya ujian kenaikan kelas 9 huhu ( ujian atau ulangan yaa? BODO AMAT! HAHA ) abis itu gue ngga bakal buka internet SELAMA SEMINGGU (sebenernya abis ujian itu doang sih ckck) rasanya kalo denger gue mau ke kelas 9, janggal bangeet di telinga gue yak, kenapa??

okaay, daripada gue stress mending kitaa FOTO" sebelum DILARANG FOTO haha :P






widih, stress bangeet gue
haha


love,
asyaa

aku datang karena akan pergi lagi hiks T.T

Jumat, 16 Oktober 2009

photos

foto" kenangan aksel, hiks LOVE YOU ALL

Kamis, 15 Oktober 2009

aduuhh sudah lama tidak berjumpa yaaa..

sorry blogku sayaang, terlalu lama aku meninggalkanmu hehehe..
okaay ngomongin sekitar minggu ini ajaa;
1. senin, HAPPY BIRTHDAY TO NATASHA AUFANADA RAMDHANI HAHA!! senin kemaren gue tuh naik angkot 02,terus ngga sengaja tuh angkot, terus ngga sengaja nyerempet vespa. nah, yang naik vespa marah", si supir udah minta maaf seampun"nya ngajak damai . tapi tuh orang yang naik vespa kaga mau ngalah, dann.. WADEZIG! satu pukulan mental dan bersarang di muka supir angkot, gue kaget dan takut (*bukan karena takut supirnya babak belur, tapi gue udah telat les, hahahha . NAJONG GUA! CKCK). terus, yang bawa vespa minggir, maksudnya buat nyeret tuh supir keluar dari angkot (keadaannya lagi rame banget tuh)terus ada bapak" baik, yang langsung bilang, "mas jalanin aja angkotnya, biarin aja tuh vespa) langsung deh supir angkot gue cepet" haha, go go mas!

2.kaga tau gue dah hari selasa..zzz

3. rabu! haha. males banjeet gue pelajaran grandpa dede (NAJIS, ISTRI UDAH DUA MAU NAMBAH LAGI), terus dilanjutkan dengan pelajaran bu alis yang bikin ngantuk zzz.. pelajaran PAI gue main komputer haha, sama plkj dengan pa marlan yang serba gajeeeee!
eh, ngga tau setan darimana gue dapet tiket nonton DANCING QUEEN! HIHIHI
gue nonton deh tuh sama tante, macet tapinya, sampe sana nunggu 1 setengah jam, NAJONGG! aarrrgghh.. yaudahlah, gue seneng banget sampe sana, ketemu artis, haha terus ada VIDI! love him soo much!! gue rekam deh beberapa videonyaa hihi











itu deh salah satunya, masih banyak lagi, i have fun this day! muuaaahhh

4. kamis, sebenernya sih di sekolah ngga ada apa" haha. tapi pulang sekolah, gue sama anak" ( gue, tami, rika, tiara) hahaha ke penvil buat nyari kado anggi, kita ke ******* ( takut ketauan hehe) abis itu kita beli hotweels yang ada tracknya gitu haha cukup deh duit bawaan kita haha sama beli kue muantaap deh ( haha lebay ) abis itu kita juga ke toko buku buat beli buku mtk ( gue sengaja ngga beli) hehe, abis itu kita pada cabut ke rumah tiara, haha tancaaapp!
sampe rumah ara (tiara), kita langsung nyerbu ke kamar ara yang bagi gue PW banget hehe, ngomong" gue juiga dapet julukan miss. PD yang menyebalkan! haha ( thanks too rika si ndut) haha kita belajar bareng (cielah.haha), sama fitting baju buat tanggal 31 besok haha (najong masih lama banget deh) haha. abis itu gue, rika, sama tami otw pulang hahaha

5. JUMAAAAAT! HAPPY BIRTHDAY TO ANGGIA NURWULAN KUSNO PUTRI! yeay, sebenernya hari ini ngga ada apa" sih haha, cuma gue seneng aja, pas anggi seneng nerima kado gue sama anak" sekelas ( kecuali ijung yang ngasih sendiri, kalo nastrong ngga tau deh gue) haha. harusnya hari ini gue nonton sama ka ana dan tami di PV, tapi gara" ngga ada kabar dari ka ana, gue pulang dan tami ajojing sma anak" ( nisa, venny, wiwid) mereka nonton di citos. pas gue di jalan, ka ana telfon, nanyain. yaaaah, padahal gue udah otw pulang dan tami udah jalan sama anak" yang lain, apa boleh buat haha SORRY YAA KA ANA!

hehe

love,
asyaa

Kamis, 08 Oktober 2009

my lovely picture





awwww

haha..buat hari ini judul gue bikin gaje aja yaahh, abisnya crita hari ini ngga terlalu heboh. haha, tapi kelas akselku tetap happy" ajaa.. sayang semuaa. muaah

hari ini jadwal pertama tuh mtk, oke, semua mesti stand by nonton pesona fisika (?)
lanjut, pelajaran kedua. ughh ! nyebelin banget tau ngga dasar guru **** (haha.ngga baik buat disebut disini) gurunya udah telat masuk, ngga minta maaf langsung ngasih ulangan mau ngga mau peke acaranya 50 soal lagi, a*****!! satu kelas kaga belajar, tetep dipaksa, arrgghh! mana rata" smua pake feeling, secara soal yang dikasih buat kelas 9, wooyy! gue belom kelas 9 tauu. huaaa.. gue maki" abis tuh orang, namanya aja alim, tappi kelakuannya ngga. huah

eh bel istirahat bunyi, ngga bebera lama kemudian zulfah dateng bawa bolu keju, uenak tenan! hahaha.. langsung dalam sekejab ngga nyampe 5 menit tuh bolu lenyapp haha (*lebay banget)

lanjuuut .. pelajaran ketiga, hahaha.. ngga usah ditanya, bahasa inggris adem ayem ajaa. hahaha

teeeett!! bel pulang berbunyi ( sebenernya suaranya ngga gini" amat sih haha)
langsung sigap ??

ada 3 options :
1. bagi"tugas bersih"
2. ngangkatin karpet buat bersih"
3. ngankatin bangku sama tas keluar

mm..
SALAH SEMUA!!

yang ada tuh kita ngegrogotin cemilan dari bu diah.. ahahaha.. yaudah deh kita bersih"..
ternyata kebahagiaan aksel belum sampe disini, kalo ngga ada cerita antara reyhan dan rika, ngga seru juga. hehhehe.. okee ada ceritanya nih..


jadi apa maksudnya semua ini ?!?
jadi rikong nemu kecoak mungil pas lagi bersih" gitu.hahahha
terus,
rikong nyari terget yaitu si rejee, namun gara"rejee emang takut sama kecoak (*tapi ini belum diuji 100% haha) rikong malah bolak balik ngelemparin kecoak, dilempar diambil, dilempar diambil..dan uupppss!

ternyata rejee berani ngambil tuh kecoak, OH MY GOD!! hahhaha (*gue ngga percaya aww)..langsung rikong kalang kabut dilemparin reyhan.. waaww.. mereka rebutan kecoak itu terus sampe rikong ngerangkak *oweeee* (?) -masa kecoak doang direbutin-, akhirnya reyhan yang dapet dan tuh kecoak dimusnakan..(*oww)..

PERANG SELESAI?? NGGA TUH!!

abis itu, rikong ganti senjata pake penyemprot cling waww..
terus deh main semprot"an, anak"yang lain ketawa" *wah parah, haha.. sebenernya parahan gue kali yaa, bukannya ikut bantuin malah ngambilin foto mereka *rikong dan rejee..
eitt, si rejee kesemprot matanya, OMG!! rikong langsung nunduk mohon maaf, hahhaa.. *kaya telenopela *pake p biar apdol haha* akhirnya damai lagi..haha






udah ahh, bye..
love,
asyaa

psikopat pergi jauh kauu..

aarrgg,jijay gue kalom inget tuh psikopat..

jadi gini,dulu ada cowo ngajak kenalan,soalnya waktu itu dia misscall gitu,awalnya dia bilang dia cewe abisnya namanya jg kaya cewe..nah,terus suatu hari dia bilang dia itu cowo tanpa rasa bersalah gitu,karena kayanya orangnya melas,yaudah aku ladenin..tapi dia tuh suka manggil 'chayank' sama bikin puisi najong ala gombal,pake segala mau ngelamarlah,aku penasaran sm dia,aku kasih tau aj fsku yg udah busuk,ehh,dia bilang aku cantik segala bibir merah menawan,*najis* terus aku tambah penasaran,aku bikinin dia fs aja.kalo fb nanti dia bisa tau smua tentang aku,karena kalo fskan aku udah ngga dibuka lagi,hehe..eh,kuprett jelek alay gitu.huah..yaudah,dia nulis comment"ke fsku,pake bilang"dia fans aku lah,najong tralala..hahaha..ngga aku ladenin smpe skarang.haha.aku pasang foto yang aku lg bdua sm cowo,biar dia ngga ngedeketin aku lagi,hihi..

rasain!

love,
asyaa

Rabu, 07 Oktober 2009

haha.hari ngacoo.PELAJAR NGGA BENER..


okeokee..sekarang kenapa gue kasih judul kaya gitu??karena hari ini gue jadi pelajar ngga bener sm temen"alias kurang ajar sm guru,ahaha..
NB : ngga baik ditiru sm anak" disamping 12 tahun.haha..

okee,are you ready guys??

okay..
jadi gue ceritain dari pagi"yaa..
kebutulan hari ini gue dianterin sm my bro ke sekolah,ngga tau kesambet apaan tuh orang,.tapi bensin abis,.yaudah mampir ke pom bensin (*yaiyalah,masa mampir warteg?!?)
nah,,begonya,guekan pake rok panjang,sedangkan gue naik CBR (*bukan cewe buluk rakus yaa.haha).. yang tangki bensin tuh dibagian depan motor,intinya gue ngga usah turun dr motor,tapi gara"gue lupa,gue langsung turun tanpa aba",alhasil,tuh motor hampir jatuh,untung abang gue kaga cengo.haha.gue malu banget,apalagi di maki"sm abang gue,huuhh..nah,sedihnya lagi,rok panjang gue robek,hiks..T.T..

SAATNYA BALAS DENDAM!!

sama siapa??

haha.sama angkot M17 (?) abisnya kalo gue nunggu lama banget,hiks..
gue langsung pasang gaya stay cool,pas ngelewatin angkot M17, gue langsung tegap gitu duduknya + pose anggun kaga nahan (*haha.cuih!)..tapi sayangnyaa, gara"abang gue ngebut (*badung banget yak)..anginnya serasa ngehempas rambut gue yang saaannnggaat indah itu..(*huoo lebay kambuh)..dan poni gue!TIDAAAKK!WHAT'S THE JENONG FAT GIRL!!(ngasal bee)..saking malunya,,ngga berani gue ngeliat orang"dan memamerkan,betapa mengkilapnya jidat gue.haha..rasanya muka gue udah mau copot!OH NO!!

sampe disekolah,biasa deh,rumpii..(*bahasa bancong najong.haha)..kita mulai..

jam pelajaran pertama "olah raga"
kata"yang keluar pikiran gue : najis,di datengin lintah darat genit kaya dia!
dia dateng bawa map,bukannya daftar nilai,tapi yang gue yakini pasti itu map DAFTAR PEMBAYARAN UANG ATLETIK, idih! gue langsung buru"ngacir ke kamar mandi,sebelum nama gue di sebut dan ditagihin duit,nehi yee!
nah..kebetulan pelajran voli,gue kaga bisa lagi,hiks..pemanasan gue main oper bola,maunya bolanya di oper satu"dari depan k belakang,haaha.giliran kelompok gue,langsung ngelempar bola,pas gurunya lagi cengo,haha.intinya main curang.heboh dehh..
(*perhatian mohon ditiru!haha)

pelajaran kedua "pkn"
aduhh,dengernya aja,gue udah siapin batin buat tidur.hahaha..ngek"..
pas gurunya masuk,gue salam dulu dongg..abis itu buku cetak gue buka,gue baca,tapi bukan buku cetaknya yang gue baca,tapi buku novel yang gue selipin di dalemnya..hahaha..
gue pikir gue bisa tidur,ternyata ngga!disuruh ngerjain soal..arrgghh!malesnyaa..

pelajaran ketiga "agama islam"
ini mah kaga usah ditanya,gue ngga BELAJAR,guekan kristen (*love you Jesus)..yaudah,gue siapin deh tuh,dari cemilan yaitu keripik balado,hp dengan headset buat denger lagu,sama komputer kelas buat mainan.asiikk!!dua jam gue sendirian,temen"datang,yaaah..

pelajaran terakhir,huaa "PLKJ"
males benerr..ggrrr..
tuh pak halohalo (*panggilan buat bapak PLKJ yang super gaje)..gue liat muka ara yang udah ngedumel ngeliat itu guru.hhaha..
dia ngomong blablabla..intinya bersih"(*ngeBTin)..yaudah deh,kita jalan ke pekarangan sekolah gue,pas lewat pekarangan samping,tampak seorang lelaki berusia kurang lebih 20 belasan tahun sedang memaki"pemirsa (*sok pembawa acara gettooo)..ternyata anak kelas 7 ngelemparin rumah dia pake batu sampe keluar kata"seperti k****l (*sorry,abisnya parah sih)..haa..parbet dah kelas 7 udah nyari gara",gue aja kaga pernah,kan alim (*hahahha)..saking malesnya beres"gue cuma nontonin,sesekali gue narsis alias foto"(hahaa)..



ngomong" gue nemuin nisan jadi"an ini saat gue bersih"haha..najong

gue pulang nebeng araa dan langsung online.and,i like this day..

love,
asyaa

Selasa, 06 Oktober 2009

saudara kandung nyebelin.huaaaaaaa

jadi ceritanyaa,lagi chatting sm abang"an gue..abisnya kalo di ceritain panjaaaanggg banget..(*intinya males ngetik.haha)..
Natasya

bukan,abang baca statusku deh(*di status,gue nulis,"

17:46Andreas

maksudnya apaan tuh?

17:47Natasya

abang tuh kabur dr rumah

17:47Andreas

kabur kmana

17:47Natasya

gara"aku yg paling dipercaya,aku yg bantuin abang nyiapin baju sm obat dia,malahan aku jg ngnterin

akuu jg gatau

aku slalu rela pulsaku abis buat smsin dia,cewenya,papa,sm mama

tp ngga ada yg trima kasih sm aku

malahan marah"in aku dalam hal kecil

emg aku mau apa disuruh"kaya gitu?

emg aku mau apa diancem"kaya gitu?

NGGA

17:49Andreas

kok bgtu amat

emang lo gak jelasin ke bonyok lo?

17:50Natasya

jelasin apa?malahan bonyok yg minta aku kabarin terus

niat trima kasih aja ngga ada,apa lagi gantiin pulsa buat aku,

17:51Andreas

berarti choki masih smsan ama lo?

17:51Natasya

masih,dia cuma mau ngebales sms dr aku

17:52Andreas

knapa lo gak nanya dia kmana?

17:54Natasya

ngga bakal dikasih tau,sebesar"nya rasa percayanya dia sm aku,ttp ngga mau ngsh tau dia dmn,cewenya aja ngga dikasih tau,mungkin dia tkut dilaporin bonyok kali

17:55Andreas

iya juga

trus skolahnya gmana dia\?

17:56Natasya

sekolahnya sih terus,makanya aku diajaak sekongkol nyiapin keperluan dia

bang,udh dulu yaa,mandi dulu nih,hehe

17:57Andreas

ok,semoga lekas sembuh(*ceritanya gue lagi sakit..hiks)

hahahahahha


jadi intinya gue lagi sebel sm abang gue yg ngabur dari rumah seenak-enak jidatnya.huah!

hehe..


love,

asyaa.muaah

Sabtu, 03 Oktober 2009

Pertemuan Terakhir Sebelum Berperang..

kenapa cerita gue hari ini harus dikasih judul kaya gitu??
hahaha..ceritanya nih,gue udah mau kelas 9 *doain yaaa..* terus guekan pasti ga bakal diijinin jalan" sama temen lagi sama bonyok hikshiks,karena gue harus menghadapi tantangan alias perang anti bodoh dan malas di kelas 9.hoho..well,gue jalan sm my BF (?) hahahha..he's so special,tapi biar bonyok ngga ngira yang macem",gue bawa my little sis,prima.huohuo..hari ini dia tampak lebih manis dan care sm gue,gue suka itu..kita nonton get married 2,minum teh poci,sama makan.hehehehe..sebenernya rencananya cm smpe sore,tapi gara"bonyok bilang mau jemput,gue jadinya nunggu,mungkin gara"gaenak sm gue,my BF nungguin smpe malem,kayanya dia bakal kena marah dr nyokapnya,tp dia sh tetap bilang gpp,dan gue msti tenang aja.gue tau,gue bakal kangen dia..huhu..tapi yang penting saling percaya aja yaa..trust you!


me and my BF,he's so cute,right?

love,
asyaa..