kenapa judulnyaa kayaa gitu?? karena sebentar lagi gue akan menghadapi yang namanya ujian kenaikan kelas 9 huhu ( ujian atau ulangan yaa? BODO AMAT! HAHA ) abis itu gue ngga bakal buka internet
SELAMA SEMINGGU (sebenernya abis ujian itu doang sih ckck)
rasanya kalo denger gue mau ke kelas 9, janggal bangeet di telinga gue yak, kenapa??okaay, daripada gue stress mending kitaa
FOTO" sebelum
DILARANG FOTO haha :P




widih, stress bangeet gue
haha
love,
asyaa
Tidak ada komentar:
Posting Komentar