Senin, 02 November 2009

bebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaass

oh my shit.. kanget gilaa gue sm my bloggy haha..
gue udah bebas dr yg namanya ULUM hehe..
so gue akan nulis" lagi yeay LOL..
i <3 this day soo much, harusnya kemaren gue nulis tentang ini haha tp karena komp dibajak sm kaka gue, jadi gue baru nulis sekarang haha anggep aja ini tanggal 31 yaa ( maksa bangeet sumpah! )

jadi hari ini gue sm anak" ke daerah kuningan makan" gtu, abis bulan ini, bulan oktober, 4 temen gue, venny, anggi, nanda, reyhan ultah git. Awalnya kita semua ( akselaris) mau makan di HCB, tp gara" anggi tiba" bilang hari ini engga bisa ikut, ujung"nyaa makan di pizza hut kuningan. ada sih bbrptemen yg sempet kesel, but it's okay lah haha. Jadi tami, rika, ara yg bawakado buat reyhan, BAJU sbg kado, dan kue ultah haha, mereka nikin surprise gt deh, sedankan gue sm anak" yg laim naik busway hehe.. sampe sana, kita nge-tag tempat duduk, gue was" jg kalo rika, tami, ara dtg. soalnya gue yg bawa lilin coy. pas rika sms kalo merekaada di luar, gue lgsg ijin kamara mandi haha lgsg lari kalang kabut nyamperin rika, tami, ara. nah, pas mau mau nyalain lilin, ternyata engga ada yg bawa korek, mampus dah! akhirnya tami minjem korek sm abang" hehe.. akhirnya gue, tami, ara, rika, masuk sambil nyanyiin lagu ' happy birthday ' buat reyhan. spontan rika sm ara ngelemparin cream yg baunya engga nahan ke muka reyhan, AJIBB..! haha.



ohh hehe reyhan sm gue dan rikaay

reyhan tp engga marah hehe. terus reyhan lgsg buka kadonya..yeay baju! reyhan tertolong dan kotak pensil gara" gue, tami, rika, ara, zulfah slalu bikin grafiti atau lebih tepatnya relief awut"an di tempat pensil reyhan \ hehe,- OMG! lupa! clana reyha juga kena! gue, rika, nanda, lgsg masuk mall buat beli clana dadakan buat reyhan. gara" kita engga tau ukuran reyhan, clananya kegedean haha sengsara bangeet deh si reyhan, clananya melorot" gitu hehe sabar yaak,- gue ngehabisin sekitar 6 potong pizza, gila itu udah maksa bangeet, kenyang gila gue wwrrr,-hehe..


gue, rika, tami, ara sayaang semuaa haha LOL!

OKEE pas pulang gue tami rika ara sm reyhan misah dari anak" yg lain karena ada rencana ,mau nonton hehe yaih! lupa! kue tartnya engga dibungkus, seangkan di busway dempetan boo.. alhasiltuh kue dimakan sm abang"yg minjemin korek hehe.. gue lgsg naik busway dan gue turun di halte pejaten gara" mau ke pepil nonton hehe, pas gue turun dr tanggan penyebrangan, reyhan kode"in gue,"arah kiri, kaca item", gue yg o'on lgsg bingung, ternyata pas gue liat ada eksekutif muda ngeliatin gue dr mobil smpe ngeluarin kpalanyaa, gue lgsg jalan cepet" deh hehe.. sampe pepil, rika ara ke hypermart beli minum, sedangkan gue beli teh poci ditemenin tami reyhan haha, selese jajan kita ke XXI pepil beli iket ntn 'nine' gt. hehe, akhirnya gue ntn sama anak", bagus filmnya ttg robot" gt deh, seruu.. tp engga enaknya, wiew gue orang pacaran semua, gimana engga miris hati gue col?! abis nonton reyhan lgsg buru" cabut, soalnya nyokpnya udah marah" nyuruh dia pulang, abis besok dia juga mau ikut olimpiade di SMPN 13 haha. sabaar yaak,- coy, tp tunggu.. gue rika tami ara engga selese sampe sini, kita nongkrong di J.CO sambil makan J.cool hehe, engga lupa foto" ( narsis mode : on )














haha lgsg pulang deeh, di jemput anwar, nebeng ara gua haha :P di mobil kita duduk berempat bejejer ( gue rika tami ara ) sumoah sempit gilaa haha.. kita juga foto" deh col, dari gaya paling manis sampe amit" haha..



















abis itu kita mencar deeh haha gue SENENG BANGEET, THANKS BUAT HARI INI YAA, LOVE YOU YAA SEMUAA ! MUAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar