Rabu, 25 November 2009

happy birthdaay pak nuur!

heem sebenernyya harusnya gue nulis ini kemaren, selasa. tapi gara" males hehe gue baru nulis sekaraang deh. jadi kelas 9 aks kebagian nyiapin kue, sedangkan anak 7 aks bagian kado hihi x) pas pelajaran ke 3 dan 4, kebetulan lagi mati lampu tuuh, sedangkan kue buat kejutan pak nuur disimpen di kulkas sekolah. karena udah panik kita langsung mutusin buat make SEDIKIT jam pkn buat ngasih surprise gitu. haha pas bu saras ( guru pkn ) masuk, gue minta ijin waktu DIKIIIT haha.. yaudah tuh pas kebetulan jg pak nuur lg ngajar cuapcuap di aks 7 kita dateng nyanyi "happy birthday" langsung kompakan gt sm kelas 7 yeeay.. lancaar deeh haha love you full dah pak!

Kamis, 12 November 2009

Kamis, 05 November 2009

heem jumaaat !

hari ini gue TERIMA RAPOR daan ranking gue naik jadi '8'. heem seneeng sih, apa lagi buat bessok haha.. rencananya mau jalan sm BF dan teman" hehe, tp gue pagi ada PM khusus dulu arrgghh! hahaha yeeah, pas pembagian rapor itu, diruang kelas aksel 8, pas pelajaran bu marifah sm si freak ! haha.. tp akhirnya gara parlente" jadinya engga belajar YES! gue pd nongkrong di teras mushola pas ulum bindo dibagiin, gue dapet 88 heem, pdhl kalo dibandingin sm punya gina, harusnya dapet 92, huuh dasar freak OMshhhittt! heem abis itu istirahaat, gara" rame, gue ngantin 3 menit sebelum beel haha parbeet daah, untung pas gue sampe kelas, bu marifah belon dateng, ckck. huush, kayanya bu marifah kelaperan, dia ninggalin kelas dan bilang kalo udah bel pulang, br boleh keluar ( karena bu marifah pelajaran trakhir ) artinya gue kaga belajar, tp seperti biasa haha heem..

hidup mafebolous

heemm.. gue bikin kaya kelompok anak" lebaay yg terdiri dari gue, maria, dan fonny .mereka" anak kelas 7 di PSKD haha imut" looh (*uweee) haha..
gue tadi ke PSKD cuma buat ketemu mereka daaann..






LOL x)

love,
asyaa

bored time hahah

sedikit cerita pembuka..
pelajaran pertama adalah keterampilan jasa, gue bukan dengerin guru ngomong malah surat" sm rika haha check this out!
gue : ket.jas gue kg ngerti, yg lain pg ngerti engga sih?
rika : gue sih ngerti, elu sih, dengerin, coba dah..
gue : gue aja kg ngerti yg mana neraca saldo, percobaan, dll ( padahal itu yg paling dasar, yaampun)
rika : hiii dasar nanti gue ajarin..duh, gaya beet gua
HAHAHA
pelajaran kedua MTK, bu as lagi berbaik hati dan engga belajar..yeeaaahhh
pelajaran ketigaa IPS, gue surat"an lg sm rika
gue : seru sih, tp kecepetan bu henny ngmgnyaa :(
rika : iyaa..
gue : nyadar yaa..haha :P
rika : oh, yg itu yaa ngajarnya engga enk? :9
gue : yang eneg ngeliat mukanya cong,. hahaha
rika : dasar gila kau haha :D
gue : yee, PD lu haha
rika : lu
gue : yaudah deh, as you wish. dasar gendut..byee muah
rika : lu
gue : apa deh lu? haha GENDUT!
rika : lu
gue : gue terakhir, udah yaa..cape..daa
rika : aneh, heem orang yg aneh -_-"
gue : apa lg lu. haha
rika : lu
gue : baikan aja..damau oce..PEACE
rika : terpaksa
gue : huuh..udah ah BYEE
rika : OKEE !

haha it's just for fun haha :D
pelajaran terakhir gue cm nontonin temen" gue browsing internet gara komp gue yg engga bisa huaaa hiks :'(
soo,
gue cuma main sponge bob..arrgghh



jibeen bangeet haha LOL

love,
asyaa

Selasa, 03 November 2009

sketsa gambaar

gue bikin gambar nih coy, let's see yaa..


gimana? kurang bagus yaa? tolong saran yaa..

haah narsis

heemm hari ini engga ada yg berkesan sih..
haha..
oh iyaa
reyhan hari ini engga masuk gitu, katanya sih sakit, pdhl kmrn main basket sm aldi ( wwooo! )
akhirnya gue sm anak" nelfon reyhan, tp reyhan harus nelfon balik hehe.. let's see..





haha yg fotonya nadhil iu, dia lg ngerjain reyhan pura" jd Bu Pudi ( guru yg ditakutin reyhan haha apalagi soal tes komitmen hehe ) parbeet dah nadhil ahaha reyhan percaya pula hehe..

abis itu dilanjutkan dengan pelajarn GEJE.. dan pelajaran terakhir..?? hemm..





















hahaha parbeet dan my akselaris love you soo MUAAAAAAAAAAACCCCCCCCCCHHHHHHHHHH!

love,
asyaa

Senin, 02 November 2009

tami.. jangan takut minum obaat :)

eheh pagi ini anak" udah pada rusuh.. rusuh kenapa??

yeep.. nyari contekan fisika haha rame" deh heehe

hemm hari ini tami rada engga enak badan gitu. palanya puyengg terus ngeliat tulisan susah bangeet heemm bu diah ( wali kelas ) dateng terus nyuruh tami makan obat *a*a*o* hahaha terus gina bawain. tapi ternyata tami engga bisa makan obat tablet hadduh,! gue ambil gentong ( tempat minum nisa hhe )1..2..3.. wadezig! si ENTONG ngehancurin tuh tablet bertubi" hahaha ( lebay ) cacatnya, tuh tablet myg udah ancur lebur malah di tatakin kertas minyak tami hahahaha..ehh, tami udah mau muntah duluan, gue yg bawa obat yg udah ancur lebur, ara yg siap bawain minum, dan rika yg .. ? bawa minum buat dia sendiri lgsg ngejar tami ke toilet hehe sm bua diah juga.. nah ini dia susahnya nyuruh nona manis minum obaat aduuh susah bangeet, mesti dipaksa"..





haha akhirnya tami bisa minum obat hehe CEPET SEMBUH YA TAM! <3

ulangan harian gambar (?)

soo,
hari ini si palemboo ngasiih ulangan harian gitu ke gua dan anak", iih gaje gila. soo gue nyontoh foto gue sm rika haha.. LOL






love,
asyaa