hadooh heem..hari ini ga ada apa-apaan sih, cuma tadi pas b.ing gua sempet nangis (why?) ada deeh.. anak-anak pada rusuh pas main laba-laba buta, meja brantakan, sampe tiara bilang "astagfirulloh 2012". lebay beet yaak,- tiba-tiba bu pudi dateeng -waduuh- dan bilang kalo kelas kita bakalan dipake buat ulum, jadi kita ngungsi ke ruang OSIS atau lebih tepatnya kita di GUSUR hiks -apa bangeet deh yaa-
jadilah gua seperti ini..

*ceritanya lagi nangis hoho*
jaah udah ah..


love,
asyayayaaa
Tidak ada komentar:
Posting Komentar